Sabtu, 17 November 2018

Pemeran Mak Lampir Terbaru Ternyata Cantik Banget

Mak Lampir adalah tokoh jahat dalam cerita Misteri Gunung Merapi, Sosok Mak Lampir digambarkan berwajah seram, wajahnya berwarna hijau kehitam-hitaman, sorot matanya tajam menakutkan, rambutnya putih lusuh berkonde dan berjalan agak bungkuk seolah-olah wanita tua yang sudah berumur ratusan tahun.

Mak Lampir selalu mengenakan pakaian berwarna hitam, memakai kalung ber-aura mistis dan membawa tongkat berkepala aneh untuk menambah kesan bahwa maklampir adalah wanita tua jahat yang memiliki kesaktian.

Tidak ada kesan baik tentang Mak Lampir, Tetapi dibalik sosok Mak Lampir yang menyeramkan dan Menakutkan ternyata Mak Lampir terbaru ini diperankan oleh seorang wanita cantik jelita. Yap Dia adalah Varissa Camelia.

Varissa Camelia akan berperan sebagai Mak Lampir dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi versi terbaru tahun 2018 yang akan ditayangkan di MNCTV.

Sebelumnya, Sinetron Misteri Gunung Merapi pernah sukses pada tahun 1999 sampai tahun 2005, Sosok Mak Lampir sendiri sebelumnya pernah diperankan oleh Farida Pasha dan mungkin kita semua masih ingat dengan suara tertawanya yang khas dan menyeramkan.

Sementara Varissa Camelia sendiri bukanlah aktor / aktris baru dalam dunia film atau sinetron, Sebelumnya wanita cantik kelahiran Jakarta, 28 Februari 1984 pernah bermain di film dan beberapa Sinetron seperti: Si Biang Kerok tahun 2012, Cinta yang Sama tahun 2013 dan Sajadah Cinta Maryam tahun 2015.

Disqus Comments