Minggu, 18 November 2018

Pemeran Sembara dan Mak Lampir Di Sinetron Misteri Gunung Merapi

Para penggemar sinetron tahun 90-an tentu tau sinetron Misteri Gunung Merapi, Yap.. sinetron yang pernah sukses di tahun 1999 sampai 2005 itu kembali dibuat ulang dan akan ditayangkan di MNCTV mulai senin 19 November 2018 pukul 20.00 WIB.

Sinetron Misteri Gunung Merapi identik dengan sosok Mak Lampir dan Sembara. Dulu tokoh Mak Lampir diperankan sangat apik oleh Farida Pasha, bahkan mungkin kita masih bisa mengingat suara tertawa Mak Lampir ala Farida Pasha,

Sementara saat itu Sosok Sembara diperankan oleh Marcelino, seorang aktor laga asal Indonesia yang namanya dikenal sejak memerankan sosok Sembara dalam sinetron Misteri Gunung Merapi ini.


Nah, Siapakah yang akan memerankan Sosok Mak Lampir dan Sembara di sinetron Misteri Gunung Merapi versi terbaru 2018 ini?

PEMERAN MAK LAMPIR
Mak Lampir adalah tokoh jahat dalam cerita Misteri Gunung Merapi, Sosok Mak Lampir digambarkan berwajah seram, wajahnya berwarna hijau kehitam-hitaman, sorot matanya tajam menakutkan, rambutnya putih lusuh berkonde dan berjalan agak bungkuk seolah-olah wanita tua yang sudah berumur ratusan tahun.

Mak Lampir selalu mengenakan pakaian berwarna hitam, memakai kalung ber-aura mistis dan membawa tongkat berkepala aneh untuk menambah kesan bahwa maklampir adalah wanita tua jahat yang memiliki kesaktian. Tidak ada kesan baik tentang Mak Lampir, Tetapi dibalik sosok Mak Lampir yang menyeramkan dan Menakutkan ternyata Mak Lampir terbaru ini diperankan oleh seorang wanita cantik jelita. Yap Dia adalah Varissa Camelia.


PEMERAN SEMBARA
Sembara adalah tokoh utama dalam cerita Misteri Gunung Merapi, pemuda pemilik senjata pusaka cemeti amarasuli ini akan diperankan oleh Ahmad Affandi. Yap, Pemeran Sembara versi 2018 adalah Ahmad Affandi.


Ahmad Affandi Memang sudah tidak asing lagi dalam dunia sinetron kilosal, tercatat sejumlah sinetron kolosal pernah dia mainkan seperti: Mandala Dari Sungai Ular, Roro Mendut, Angling Dharma, Kisah Sembilan Wali, Brama Kumbara, Maulana Hasanudin Banten, Pedang Naga Puspa dan bahkan dalam serial sinetron Misteri Gunung Merapi versi lama, Ahmad Affandi Juga berperan sebagai Mahesa Jenar.

Disqus Comments